banner 728x90

Cara Diet yang Efektif untuk Mengecilkan Perut

Bagaimana cara diet yang efektif untuk mengecilkan perut? Ini adalah pertanyaan sebagian besar orang yang memiliki masalah lemak berlebih. Jika Anda masih gagal dan belum mendapatkan perut yang ramping, mungkin ada sesuatu yang Anda lewatkan sehingga program tidak berjalan lancar.

Cara Diet yang Efektif untuk Mengecilkan Perut

Cara Diet yang Efektif untuk Mengecilkan Perut

Banyak orang yang sudah mati-matian diet atau mencoba berbagai macam metode diet namun belum juga berhasil. Hingga akhirnya putus asa, bingung melakukan metode yang bagaimana lagi untuk mengikis tumpukan lemak perut.

Jika Anda sudah sampai pada titik ini, maka saatnya koreksi dan bandingkan semua hal yang sudah Anda lakukan dengan beberapa uraian dibawah ini.

1. Ingat, diet itu artinya mengatur makan, bukan tidak makan. Jika Anda diet dalam arti mengurangi makan, nahan lapar, atau makan obat, suatu saat Anda akan ‘bouncing’ alias membal. Berat badan akan kembali.

2. Perlu diketahui, lemak dalam perut atau tubuh dapat dihilangkan dengan tiga cara. Pertama adalah dengan olahraga, kedua adalah dengan memberi nutrisi yang mendukung proses pembakaran lemak (vitamin dan mineral yang ada pada buah-buahan) dan yang ketiga, jangan ditumpuk lagi.

Sudahkah Anda berolahraga secara rutin dan teratur untuk mengecilkan perut? 
Jika belum, berarti ini salah satu poin kesalahan Anda. Diet saja tidak cukup untuk mengecilkan perut. Anda butuh olahraga untuk mempercepat proses pembakaran lemak tubuh.

Baca: Jadwal olahraga untuk mengecilkan perut

Sudahkah Anda memberi tubuh nutrisi pendukung untuk proses pembakaran lemak?
Nutrisi tubuh sangat penting untuk mempercepat proses pembakaran lemak. Berbagai makanan yang dibutuhkan oleh pelaku diet diantaranya adalah:

  • Kabohidrat kompleks yang terdapat pada beras merah dan gandum. 
  • Lemak baik yang terdapat pada kenari, minyak zaitun dan alpukat. 
  • Protein yang terdapat dalam ayam, ikan.
  • Buah-buahan dan sayuran.

Selain nutrisi alami, Anda juga bisa menambahkan suplementasi CLA (conjugated Linoleic acid) yang membantu proses pembakaran lemak dan l-carnitine yang membantu proses transport lemak untuk siap dibakar (pembakarannya dengan olahraga).

Apakah Anda masih suka menumpuk lemak tubuh?
Lemak yang sudah dibakar dengan olahraga dan diet jangan ditambah lagi. Jika Anda masih mengkonsumsi karbohidrat sederhana seperti nasi putih, roti putih, kue, minuman bergula, dan atau makan segala yang digoreng walau sedikit, maka tubuh akan kesulitan membakar lemak, dan sangat mudah menimbun lemak. Hindari berbagai macam makanan atau camilan yang mengandung kalori tinggi agar lemak tidak bertambah banyak.

Lingkungan juga mempengaruhi proses pembakaran lemak tubuh. Jika Anda berada di lingkungan yang tidak melakukan gaya hidup sehat, maka akan sulit untuk mendapatkan perut langsing. Sebaiknya Anda bergabung dengan dengan mereka yang bergaya hidup sehat, yang mudah ditemukan di klub kebugaran dan seminar kesehatan. Intinya adalah konsisten, kerja keras dan lakukan gaya hidup sehat. Perut ramping adalah bonus dari gaya hidup sehat. 

Incoming search terms:

Turunkan Berat Badan Dengan Goyang “Turun Naik Challenge”
Langsung aja ya, tinggal ikutin gerakannya seperti
Tips Awet Muda Wajah Kencang Secara Alami
Tips Awet Muda Wajah Kencang Secara Alami
Mempunyai muka elegan benar-benar senantiasa jadi dambaan
Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa
Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa
Mengecilkan perut saat puasa? Jawabannya tetap bisa.
Menu Diet Food Combining Untuk Menurunkan Berat Badan
Menu Diet Food Combining Untuk Menurunkan Berat Badan
Menu diet food combining merupakan pilihan tepat

Leave a reply "Cara Diet yang Efektif untuk Mengecilkan Perut"

Must read×

Top